Friday, September 13, 2013

Penuhi Keinginan Pelanggan Loyal, ATLAS Hadirkan Produk Berkualitas Dengan Motif Baru



Gresik, 28 Maret 2013Sebagai upaya memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan setianya, PT.Behaestex melalui brand ATLAS kembali menghadirkan berbagai produk dan motif baru. Motif baru dengan variasi corak dan warna yang dihadirkan akan terdapat di seluruh varian produk berkualitas, baik itu sarung maupun baju muslim. Sedangkan untuk produk Songkok, ATLAS, hadir dengan bordir yang lebih halus dan bahan yang lebih berkualitas.

 “Sebagai brand yang unggul dalam hal kualitas dan selalu mengerti kebutuhan pelanggannya, ATLAS menghadirkan berbagai produk dengan corak dan motif baru, baik itu sarung, baju muslim (baju koko) dan songkok. Kami berharap apa yang kami hadirkan dapat mendukung segala aktifitas ibadah sehari – hari masyarakat, dewasa maupun anak-anak. Demikian disampaikan Najib Abdurrauf Bahasuan, Direktur PT. BEHAESTEX.

Selain menghadirkan motif baru pada setiap produknya, ATLAS juga menghadirkan beberapa produk unggulan untuk setiap kategori produknya. Pada kategori Sarung, ATLAS meluncurkan produk terbarunya, ATLAS Premium motif Serat Kayu dan ATLAS Premium motif Kembang.

 
“Kami berupaya menghadirkan  motif dan warna sesuai dengan kebutuhan spesifik pelanggan. ATLAS Premium motif Serat Kayu dibuat, terilhami dari kekuatan karakter serat kayu alami, sementara ATLAS Premium motif Kembang terinspirasi dari keindahan flora yang ada di bumi nusantara ini. Kami berharap dengan hadirmya ATLAS Premium motif Serat Kayu dan motif Kembang, akan memberikan manfaat positif dan semangat bagi pelanggan dalam beribadah maupun aktivitas sehari - hari.Demikian Najib Abdurrauf Bahasuan menambahkan.

Sementara itu, untuk mengantisipasi lonjakan permintaan, ATLAS telah mempersiapkan peningkatan kapasitas produksi sesuai rencana pada setiap tahun. Perencanaan ini dilakukan pada bulan bulan sebelumnya, sehingga kualitas produk akan selalu terjaga.

Untuk mengantispasi lonjakan permintaan, ATLAS telah meningkatkan kapasitas produksi. Hal ini kami lakukan, untuk menjaga terjaminnya kualitas produk kami. Selain itu, sebagai bentuk layanan dan untuk memastikan produk ATLAS dapat dinikmati pelanggan, kami akan meningkatkan distribusi ATLAS hingga ke pelosok daerah”, ungkap Najib Abdurrauf Bahasuan. (ARD - untuk Press Release)

No comments:

Post a Comment